Dreamland
>
Film
>
Article

Keseruan iKON Lakukan '2x Speed Dance' Hingga 'Kolaborasi' Bareng TWICE di 'Weekly Idol'

09 Februari 2018 06:30 | 1960 hits

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian promosi album terbarunya, iKON hadir menjadi bintang tamu di episode terbaru program variety populer MBC Every1 ‘Weekly Idol’. Di kesempatan itu, mereka melakukan berbagai tantangan seru, mulai dari double speed dance hingga ‘kolaborasi’ dengan TWICE.

Segmen double speed dance merupakan tantangan khas yang ada di program tersebut, dan iKON bisa dengan mudah menyelesaikannya. Mereka bahkan masih bisa menambahkan gerakan-gerakan kecil yang lucu, dan sukses membuat pembawa acara Jung Hyung Don dan Defconn terpukau.

Lalu, ketujuh cowok tampan itu berkesempatan untuk menjajal segmen baru di ‘Weekly Idol’ yaitu ‘Magic Choreography’, di mana mereka ditantang menarikan gerakan satu lagunya sambil diputarkan lagu grup lain yang memiliki kecocokan beat. Untuk iKON, gerakan lagu ‘Rhythm Ta’ ternyata cocok dengan irama ‘Heart Shaker’ milik TWICE.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Para member pun bekerja keras melakukan tantangan menarikan lagu yang swag dengan irama cute. Sambil menyanyikan lagunya sendiri, member juga masih sempat melakukan sedikit aegyo. Meski menyelesaikannya dengan cukup baik, namun karena kesalahan di tengah lagu membuat iKON dinyatakan gagal.

Selain itu ada segmen di mana para member diminta mengaku apakah ada perasaan kecewa terhadap kepemimpinan B.I sebagai leader, kemudian Yunhyeong dan Changwoo mengangkat tangannya. Mereka pun saling mengungkapkan perasaan yang tetap saja berakhir dengan kemenangan B.I.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio