Dreamland
>
Musik
>
Article

Resmi Perpanjang Kontrak, TVXQ Siap Comeback di Korea Dalam Waktu Dekat!

06 Februari 2018 13:00 | 1165 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop senior yang memutuskan untuk setia bersama agensi yang membesarkan namanya. Yap, boy group TVXQ baru saja diumumkan telah memperpanjang kontrak dan tengah dalam persiapan untuk comeback di Korea.

Dilansir dari laman Naver, pada Selasa (06/02), SM Entertainment mengabarkan bahwa Yunho dan Changmin kompak memperbaharui kontrak kerja mereka. Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak ini sudah dilakukan sejak keduanya resmi menyelesaikan wajib militer bulan Agustus 2017 kemarin.

Kedua cowok tampan itu telah menemui kesepakatan untuk melanjutkan aktivitas mereka di masa depan bersama agensi raksasa tersebut. Setelah resmi perpanjang kontrak, TVXQ pun dijadwalkan untuk menyapa penggemarnya di Korea dengan merilis album baru, pada bulan Maret 2018 mendatang.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Sebelumnya, Yunho dan Changmin sudah sedikit melepas rasa rindu penggemar di negara kelahirannya dengan merilis lagu solo masing-masing, ‘Drop’ dan ‘In a Different Life’, melalui proyek musik SM STATION. Kemudian mereka sibuk melakukan tur konser di Jepang.

Pada 30 Januari kemarin, Yunho dan Changmin juga membuat akun Instagram resmi agar bisa menyapa penggemar lebih luas, yang juga sebagai rangkaian dari persiapan untuk perilisan album terbarunya. Yunho dengan nama akun @yunho2154, dan Changmin memilih username @changmin88, sudah di follow Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio