Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Platform 11 Juta Kolaborasi Balenciaga x Crocs, Yes or No?

03 Februari 2018 09:27 | 2656 hits

DREAMERS.ID - Balenciaga dan Crocs sempat membuat heboh pada Oktober 2017 lalu saat platform clogs kolaborasi keduanya diperkenalkan. Fashion item yang sensasional itu akhirnya menjadi kenyataan dengan debut di runway Paris.

Bagi kalian penggemar yang menantikan platform kolaborasi Balenciaga dan Crocs ini, ada kabar baik karena alas kaki dengan desain yang unik dan tak biasa ini secara resmi telah tersedia di beberapa retailer terpilih untuk pre-order.

Meski saat dipamerkan di runway ada beberapa pilihan warna seperti yellow, green, dan grey, namun keluaran pertama Balenciaga Platform Crocs yang bisa didapat pelanggan baru dua warna yaitu pink dan ‘toast’ atau yang lebih mirip dengan warna dark tan.

Baca juga: Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Tentu saja sandal platform setinggi lima inci ini dihiasi dan dilengkapi dengan perhiasan yang kolaboratif dan juga berbagai pin lucu yang dipasang di lubang-lubang di sekitar permukaan sandal untuk tampilan custom sesuai keinginan.

Untuk memiliki satu pasang Balenciaga Platform Crocs ini, kamu setidaknya harus mengeluarkan kocek sebesar 850 dollar Amerika atau sekitar 11,4 juta rupiah. So bagaimana menurutmu platform ini Dreamers? Yay or nay?

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio