Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Rilis Detil Terbaru Comeback Wanna One Hingga Jadwal Syuting MV!

02 Februari 2018 11:00 | 3448 hits

DREAMERS.ID - Sudah banyak kabar yang menyebar soal kemungkinan comebacknya grup Wanna One dengan karya baru di tahun 2018 ini. Agensi pun akhirnya memberikan kabar lebih lanjut soal persiapan perilisan album terbaru kesebelas cowok tampan itu.

Dilansir dari laman Naver (02/02), YMC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa grup pelantun hits ‘Energetic’ itu akan melakukan syuting video musik mulai Jumat ini. Kabarnya, mereka akan menjalani proses pengambilan gambar di sekitar Provinsi Gyeonggi.

Lebih lanjut, agensi juga mengungkapkan tanggal comeback Wanna One yang mungkin saja bisa berubah karena belum benar-benar diputuskan, “Awalnya, dijadwalkan akhir Februari, tapi kemungkinan besar jadinya awal Maret dilihat lagi tergantung situasinya. Jadwal pastinya belum diputuskan, tapi Maret jadi pilihan utama”.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kabar lain menyebutkan jadwal itu dipilih bertepatan dengan selesainya hiruk pikuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Lagu terbaru Wanna One sendiri disebut akan tetap mengusung genre dance, sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, dan lebih menunjukkan kekuatan masing-masing member.

Sementara itu beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan tentang kontrak kerja Wanna One yang seharusnya berakhir di Desember 2018 kemungkinan akan diperpanjang. Namun menurut agensi, walaupun benar, kemungkinan besar Wanna One hanya akan bersama sampai Januari 2019 saja, bertepatan dengan rencana konser penutup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio