Dreamland
>
Musik
>
Article

#Lucky3People SMROOKIES Ini Resmi Dikenalkan Jadi Member Baru NCT!

31 Januari 2018 12:25 | 3910 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya mengurus comeback grup idola K-Pop asuhannya yang telah debut, tetapi SM Entertainment juga sedang bersiap untuk mendebutkan tiga member baru dalam grup NCT tahun ini. Mereka pun baru saja diperkenalkannya secara resmi.

Pada Rabu (31/01) tengah malam waktu Korea, agensi yang juga menaungi TVXQ dan Super Junior itu merilis video berdurasi dua menit yang memperlihatkan potret polos para member NCT, berjudul ‘NCT 2018 Yearbook #1’. Dalam video itu terdapat 15 member gabungan dari NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.


Kun - Lucas - Jungwoo
Image source: SM Entertainment

Diantaranya Taeyong, Jaehyun, Jisung, Ten, Renjun, Yuta, Chenle, Doyoung, WinWin, Taeil, Jeno, Jaemin, Johnny, Haechan, dan Mark. Mereka juga memperkenalkan tiga orang beruntung dari SMROOKIES yaitu Jungwoo, Kun, dan Lucas, yang sekaligus menggenapkan jumlah member NCT menjadi 18 orang.


Image source: @smrookies

Kun yang merupakan kelahiran Fujian, Tiongkok, pada tahun 1996 ini pertama kali diumumkan sebagai member SMROOKIES sejak Desember 2015. Ia diketahui memiliki kemampuan bermain piano dan lulusan dari Beijing Contemporary Music Institute.


Image source: @smrookies

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selanjutnya, Lucas atau yang bernama asli Wong Yuk Hei ini merupakan campuran Cina-Thailand yang lahir di Hongkong pada tahun 1999. Ia masuk sebagai anggota SMROOKIES pada 6 April 2017, lalu menjadi bintang video musik dari lagu SM STATION yang dinyanyikan oleh Ten NCT berjudul ‘Dream in a Dream’.

Terakhir, Jungwoo merupakan trainee yang sudah dikenalkan sebagai SMROOKIES pada18 April 2017 kemarin. Cowok kelahiran Korea pada tahun 1998 ini juga sudah pernah menarik perhatian publik dengan menjadi model video musik dari seniornya, Yesung untuk lagu ‘Paper Umbrella’.

Sebelumnya, NCT memang sempat dikabarkan akan melakukan comeback besar-besaran di tahun ini. Mereka juga sudah menjalani proses syuting video musik di Ukraina beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio