Dreamland
>
Berita
>
Article

Sandiaga Uno Munculkan Program 'Jakarta Langit Biru', Apa Maksudnya?

30 Januari 2018 15:00 | 1457 hits

DREAMERS.ID -Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno punya banyak rencana untuk memajukan Jakarta. Beberapa program pun disiapkan oleh rekan Anies Baswedan ini, salah satunya yang tengah menjadi wacana adalah program ‘Jakarta Langit Biru’.

Sandi menjelaskan kalau program tersebut dibuat untuk mengedepankan kendaraan listrik atau ramah lingkungan. Ia ingin Jakarta bebas polusi sehingga nantinya kendaraan dengan menggunakan bahan bakar akan ditekan penggunaannya.

“Kemarin saya resmikan di pulau seribu mereka (PLN) mendukung Jakarta Langit Biru,” ujar Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, mengutip Metrotvnews.com, Selasa (30/1).

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

“Jadi untuk mengurangi polusi dan kita pakai motor listrik yang mereka bisa modifikasi menganti kendaraan berbahan bakar bensin,” lanjutnya.

Selain itu program ‘Jakarta Langit Biru’ juga dimunculkan untuk mendukung acara Asian Games 2018 mendatang. Ia ingin para atlet menghirup udara yang bersih bebas polusi di Jakarta

“Penggunaan salah satunya adalah angkutan ramah lingkungan. Itu juga memastikan pas Asian Games kita lebih udaranya bersih,” pungkas Sandi.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio