Dreamland
>
Musik
>
Article

Lama Tunggu f(x) Comeback, Krystal Ungkap Rencana Rilis Album Solo

28 Januari 2018 14:12 | 989 hits

DREAMERS.ID - Sudah hampir tiga tahun sejak girl group f(x) meluncurkan karyanya, sehingga banyak penggemar yang sangat merindukan keempat cewek cantik itu. Pada satu kesempatan wawancara, salah satu membernya mengungkapkan keinginan untuk debut solo.

Dilansir dari laman Naver, Krystal yang baru saja menyelesaikan proyek drama tvN ‘Prison Playbook’ membagikan apa yang dirasakannya saat bekerja dengan f(x) dan ketika menjadi aktris, yang mana memiliki suasana yang sangat berbeda.

“Ketika aku pergi ke stasiun televisi, aku akan menunggu di ruang tunggu dan tidak ada komunikasi dengan orang lain. Tidak banyak kesempatan bertemu orang baru. Ketika akting, aku pergi sendiri dan bekerjasama dengan orang yang aku tidak kenal. Ada rasa baru yang dirasakan dari pengalaman itu,” paparnya.

Sadar dirindukan karya musiknya dan kesulitan grupnya untuk comeback, Krystal mengungkapkan keinginan untuk debut solo, menyusul rekan-rekan segrup yang telah lebih dulu sukses merilis album solo. Rencana itu pun ternyata sudah dipikirkannya selama dua tahun belakangan ini, namun selalu gagal.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

“Tidak ada yang berhasil, termasuk waktu. Tidak ada lagu yang aku suka ketika mendengarkannya. Tentu saja, aku tetap ingin merilis album solo satu hari nanti. Aku ingin menyiapkannya dengan baik dan mengeluarkan sesuatu yang aku suka. Aku ingin kembali dengan musik yang bagus apapun genrenya”.

Krystal pun menyatakan keinginan f(x) untuk menelurkan album baru sangat besar, “Aku suka musik. Aku tidak ingin melewatkannya. Member f(x) lain juga punya perhatian yang besar terhadap grup. Musik yang kita buat berbeda dengan yang sudah ada. Kami punya kebanggaan dan perhatian lebih untuk itu. Kami ingin menemukan lagu yang tepat secepatnya”.

Semoga f(x) cepat kembali aktif di industri hiburan dan keinginan Krystal debut solo terwujud ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio