Dreamland
>
Film
>
Article

Beda Usia 10 Tahun, Yoon Doo Joon Justru Merasa Kim So Hyun Seperti 'Noona'

26 Januari 2018 18:20 | 12423 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya, drama terbaru KBS Radio Romance menggelar konferensi pers pada 25 Januari di Conrad Hotel. Dalam acara tersebut, sutradara (PD) Moon Joon Ha dan para pemain berbicara tentang drama dan masing-masing karakter.

‘Radio Romance’ adalah proyek yang sangat berarti bagi empat pemain utamanya. Drama ini merupakan proyek pertama bagi Yoon Doo Joon Highlight dan Yura Girl’s Day yang tayang di saluran non-kabel. Ini juga menjadi drama pertama Kim So Hyun setelah resmi menginjak usia dewasa. Terakhir, Yoon Park melakukan transformasi yang cukup signifikan dari peran sebelumnya melalui drama baru ini.

Saat ditanya soal perbedaan usia yang cukup jauh dengan Kim So Hyun, yakni 10 tahun, Yoon Doo Joon justru mengungkapkan bahwa sang aktris muda itu benar-benar terasa seperti ‘noona’ atau kakak perempuan di lokasi syuting. Sebagai mantan aktris cilik yang berpengalaman, Kim So Hyun memang telah beradu akting dengan banyak aktor yang juga lebih tua dari Yoon Doo Joon.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Sementara Kim So Hyun mengungkapkan rasa antusiasnya tentang peran pertamanya setelah resmi menjadi gadis dewasa dan berharap bahwa pemirsa akan menyukai drama yang bakal tayang perdana pada 29 Januari itu.

‘Radio Romance’ sendiri merupakan drama romantis yang berkisah tentang bintang papan atas Ji Su Ho (Yoon Doojoon) yang akhirnya menjadi DJ radio, penulis naskah radio rookie Song Geu Rim (Kim So Hyun), produser radio yang berbakat tapi pemarah Lee Kang (Yoon Park), dan aktris ambisius yang memimpikan comeback yang hebat Jin Tae Ri (Yura).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio