Dreamland
>
Artis
>
Article

Isi Pesan Haru Taemin SHINee Saat Menang Penghargaan 'Seoul Music Awards 2018'

26 Januari 2018 16:25 | 3939 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (24/01) malam, ajang penghargaan musik bergengsi ‘27th Seoul Music Awards’ baru saja digelar. Ditengah cuaca yang sangat dingin, namun banyak idola K-Pop yang datang ke acara tersebut, kecuali salah satunya Taemin SHINee.

Meski tidak hadir, tetapi pelantun hits ‘Move’ itu tetap mendapatkan penghargaan dari kategori Popularity Award, yang diwakilkan oleh Leeteuk. Leader Super Junior itu juga mewakili Taemin menyampaikan pidato kemenangannya, “Ketika aku berpikir tentang maknae SHINee, aku selalu merasa dia masih muda tapi di sisi lain sudah tumbuh menjadi pria yang sangat keren dan seksi melalui album solonya”.

Leeteuk lantas membuka ponsel dan membacakan pesan panjang dari Taemin, “Halo, ini Taemin. Aku sangat senang mendapatkan Popularity Award di Seoul Music Awards. Kabarku baik, belakangan ini aku istirahat dan berpergian, serta mencoba berbagai hal baru yang belum pernah aku coba sebelumnya”.

“Aku mendapatkan banyak pengalaman ketika bekerja keras sampai sekarang tanpa henti, dan aku membuat banyak kenangan indah. Senang rasanya bisa memiliki waktu untuk melihat kenangan masa lalu”. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para Shawol (sebutan para penggemarnya) dan Leeteuk.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

“Aku berterima kasih kepada penggemar yang terus memberikanku banyak cinta dan juga perhatian. Tunggu sebentar lagi, aku akan segera kembali. Terima kasih kepada Leeteuk hyung yang telah mewakiliki ku meskipun sibuk. Selamat tahun baru semuanya, dan jaga kesehatan di cuaca yang dingin ini”.

Terakhir, ia menyebut nama sang kakak mendiang Jonghyun serta member grup SHINee, “Kepada Jonghyun hyung yang melihat dari surga, aku sangat minta maaf, dan sangat berterima kasih. Dan untuk Onew, Key, Minho, dan Jin hyung, terima kasih. Terima kasih, Tuhan”.

Setelah membacakan pesan panjang tersebut, Leeteuk mengutarakan harapannya agar semuanya terus mendukung SHINee yang akan terus bersinar di tahun 2018.

Baca Juga: Momen Lucu Hingga Haru Saat Leeteuk SJ Gantikan EXO & Taemin SHINee di 'SMA 2018'

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio