Dreamland
>
Film
>
Article

Usai 2 Tahun, Jang Geun Suk Akhirnya Comeback Akting Bareng Aktris Han Ye Ri

24 Januari 2018 15:37 | 2153 hits

DREAMERS.ID - Butuh waktu yang tidak sebentar bagi seorang aktor untuk mempertimbangkan proyek akting apa yang akan diambil selanjutnya. Usai dua tahun, aktor tampan Jang Geun Suk akhirnya akan comeback drama bersama dengan aktris cantik Han Ye Ri.

Keduanya akan dipasangkan dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Switch – Change the World’. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Ye Ri. Aktris berusia 33 tahun itu akan memerankan karakter jaksa bernama Oh Ha Ra.

Agensi Jang Geun Suk, A TreeJ Company juga membenarkan aktornya bergabung dalam proyek produksi sutradara drama populer ‘Oh My Ghost’ dan ‘Tomorrow with You’ itu. Nantinya pria yang identik dengan rambut gonrongnya ini berperan sebagai pria yang beralih profesi sebagai penipu ulung usai gagal menjadi jaksa.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Drama SBS ‘Switch – Change the World’ ini pun menjadi comeback drama Jang Geun Suk setelah terakhir membintangi drama kolosal ‘Jackpot’ pada tahun 2016 lalu. Serta menjadi proyek pertama Han Ye Ri usai sukses bermain dalam drama seri JTBC ‘Age of Youth 2’.

Dari karakter yang diperankan mereka sudah bisa dilihat jika drama ini merupakan drama hukum, yang memiliki makna tentang keadilan yang goyah diantara kebaikan dan kejahatan. Naskahnya ditulis oleh Baek Woon Chul penulis drama ‘Suspicious Housekeeper’, dan dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio