Dreamland
>
Musik
>
Article

Ada 11 Lagu Baru di Album Terakhir Jonghyun SHINee

22 Januari 2018 20:12 | 1443 hits

DREAMERS.ID - Meski sudah tiada, tetapi Jonghyun SHINee sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi penggemarnya, yaitu album solo terbaru yang akan rilis sebentar lagi. Dalam album tersebut, ia rupanya sudah memasukkan total 11 lagu baru.

Sebelumnya pada 19 Januari 2018, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan kabar baik ini melalui media sosial dan situs resmi SHINee. Album terbaru sekaligus terakhir dari Jonghyun akan bertajuk ‘Poet | Artist’, yang mana dijadwalkan rilis pada Selasa, 23 Januari.

Jonghyun yang juga dikenal sebagai produser sudah mempersiapkan dengan matang, materi lagu-lagu yang akan masuk ke album barunya tersebut. Sejak beberapa bulan sebelum meninggal dunia, ia diketahui bolak balik studio musik hingga menjalani sesi pemotretan dan syuting video musik terbaru.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Dalam album ‘Poet | Artist’, ia menghadiahkan 11 lagu baru untuk para penggemar, seperti ‘Shinin’’, ‘Only One You Need’ atau ‘Phantom Pain’, ‘#Hashtag’, ‘Grease’, ‘Take the Dive’, ‘Sightseeing’, ‘Rewind’, ‘Just For a Day’, ‘I’m so Curious’. ‘Sentimental’, dan ‘Before Our Spring’.

Diantara lagu tersebut, kabarnya lagu yang berjudul ‘Only One You Need’ atau ‘Phantom Pain’ lah yang menjadi lagu andalan untuk comeback kali ini. Sebelumnya, lagu itu sudah pernah diperdengarkan kepada para penggemar yang hadir di konser terakhirnya pada bulan Desember 2017 kemarin.

Lebih lanjut, SM Entertainment juga mengatakan bahwa seluruh keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada ibu Jonghyun, serta akan menjadi modal untuk mendirikan organisasi guna membantu mereka yang kurang mampu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio