Dreamland
>
Artis
>
Article

Bali Hingga Soto Ayam Berhasil Curi Perhatian Member Wanna One

22 Januari 2018 11:34 | 3049 hits

DREAMERS.ID - Pertama kalinya menyambangi Indonesia, pasti banyak hal baru yang dialami para member boy group Wanna One. Tak hanya dapat melihat para penggemarnya di tanah air, beberapa hal yang ‘Indonesia banget’ juga berhasil mencuri perhatian grup beranggotakan sebelas cowok tampan ini.

Tak hanya berusaha berkomunikasi dengan Wannable (sebutan fansnya) dengan sedikit belajar bahasa Indonesia, para member Wanna One juga mengungkapkan tempat di Indonesia yang ingin dikunjungi dan juga makanan apa yang jadi favorit.

Wanna One menyapa awak media terlebih dahulu dan menjawab beberapa pertanyaan dalam sesi konferensi pers sebelum fanmeeting dimulai. Saat ditanya tempat yang paling ingin mereka kunjungi, Lai Guanlin menyebut Pulau Dewata Bali. “Yang namanya Bali itu luar biasa. Kalau aa kesempatan, aku ingin sekali jalan-jalan ke sana,” ujarnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Makanan khas Indonesia tentunya tak boleh dilewatkan saat idola K-Pop berkunjung ke sini. Meski belum 24 jam berada di tanah air, ada satu makanan yang paling disukai salah satu member Wanna One. “Soto ayam. Aku suka banget,” kata Bae Jinyoung semangat.

Sementara itu, Wanna One baru saja menggelar acara fanmeeting bertajuk Wanna One 1st Fanmeeting in Jakarta: Wanna be Loved pada Minggu (21/1) kemarin malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio