Dreamland
>
Artis
>
Article

Jonghyun NU'EST Batalkan Seluruh Jadwal Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

21 Januari 2018 15:52 | 4625 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan menghiasi Minggu (21/01) siang datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Jonghyun member grup NU’EST W mendadak dilarikan ke rumah sakit, dan akhirnya membatalkan seluruh jadwal kegiatan hari ini.

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan kondisi JR melalui situs fancafe resmi NU’EST, “JR tidak bisa menghadiri acara  fansign hari ini karena masalah kesehatan, yaitu terkena virus Influenza A,” tulisnya dalam pernyataan resmi.

Lebih lanjut, agensi menceritakan bahwa idola K-Pop dengan senyum manis itu sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit pada pagi hari karena panas tinggi, baru kemudian didiagnosa terkena virus tersebut, “Penyakitnya menular dan JR butuh dikarantina selama pengobatan”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Hal itu tentunya membuat member variety ‘Night Goblin’ itu tidak bisa keluar untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Meski begitu, acara fansign akan tetap digelar dengan tiga member lainnya, yaitu Baekho, Aron, dan Ren. Namun, Aron juga hanya akan muncul di sesi pembuka karena masih masa penyembuhan infeksi mata.

Seperti yang diketahui, NU’EST W masih sibuk menjalani rangkaian promosi album comebacknya, sehingga masih harus menghadiri sejumlah jadwal fansigning atau sesi tanda tangan bersama penggemar. Get well very soon JR dan Aron!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio