Dreamland
>
Artis
>
Article

Kata Ibunda Soal Kabar Ardina Rasti Hamil Duluan Sebelum Menikah

21 Januari 2018 14:00 | 5961 hits

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Namun sayangnya, muncul kabar kurang sedap mengenai pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan itu. Rasti dikabarkan sudah hamil duluan sebelum dinikahi Arie.

Pasalnya, MC dalam acara nikah menyebut soal persalinan ketika Rasti dan Arie sedang melakukan prosesi sungkeman dengan keluarganya. "Udah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik sayangilah. Ananda udah berapa bulan minta doa restu sama ibu semoga lancar ya persalinannya," kata sang pemandu acara itu seperti yang dilansir dari laman detikHOT, Sabtu (20/1).

Baca juga: Sah! Ardina Rasti Resmi Dinikahi Seorang Duda

Menanggapi hal tersebut, ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso pun angkat bicara. Ia membantah perkataan MC tersebut. Namun ia tak menampik ingin segera mendapatkan cucu dari Rasti dan Arie.

"Itu tadi MC-nya salah. Maksudnya kakaknya Arie. Belum (hamil), Rasti mah nggak. Doain aja saya kan pengen cepat kalau mereka kan masih banyak kontrak yang belum diselesaikan," pungkas Erna.

Seperti yang diberitakan, Ardina Rasti resmi dinikahi oleh Arie Dwi Andika di The Lodge At Jagorawi, Bogor, Sabtu (20/1). Pernikahan yang menggubakan adat Jawa itu terasa khidmat. Sebelumnya Ijab Kabul rencananya akan digelar di luar ruangan, namun tidak dapat terwujud lantaran cuaca tidak memungkinkan. Meski demikian, prosesi pernikahan pasangan tersebut berjalan dengan lancar.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio