Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Solo Terbaru dan Terakhir Jonghyun SHINee Dirilis Bulan Ini!

20 Januari 2018 06:10 | 2242 hits

DREAMERS.ID - Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis.

Kabar baik itu diumumkan oleh agensi yang menaunginya SM Entertainment. Melalui media sosial dan situs resmi SHINee, agensi raksasa tersebut mengumumkan bahwa album terbaru sekaligus terakhir dari Jonghyun akan bertajuk ‘Poet | Artist’, yang mana dijadwalkan rilis bulan Januari ini.

“Halo, ini SM Entertainment. Kami umumkan kabar perilisan album untuk penggemar yang mencintai Jonghyun dan musik Jonghyun. Kami ingin merilis album yang sudah kami selesaikan dengan Jonghyun tahun lalu, yang mana memang sudah dijadwalkan untuk rilis di tahun baru ini”.

“Album Jonghyun yang baru akan dirilis dengan judul ‘Poet | Artist’ pada 23 Januari sore, lalu album fisik mulai dipasarkan pada 24 Januari. Video musik yang juga sudah dipersiapkan pun akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan album secara online”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

SM Entertainment juga mengatakan bahwa seluruh keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada ibu Jonghyun, serta akan menjadi modal untuk mendirikan organisasi guna membantu mereka yang kurang mampu.

“Jonghyun yang mencintai musik lebih dari siapapun dan mencoba untuk berkomunikasi melalui musik, dan kami harap perasaannya bisa tersampaikan ke semua orang. Seluruh keuntungan penjualan album akan diberikan kepada ibu Jonghyun, dan akan menjadi fondasi untuk membangun sebuah organisasi guna membantu mereka yang hidup dalam keadaan sulit,” tulis SM Entertainment.

Pengumuman itu pun menjadi jawaban manis bagi para penggemar yang menantikan kepastian dari perilisan album baru ini. Sekaligus menjadi hadiah terakhir serta kenangan terindah dari Jonghyun untuk penggemar. Jonghyun sendiri sudah sempat menyanyikan salah satu lagu terbarunya berjudul 'Only One You Need' di konser terakhir bulan Desember 2017 kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio