Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Tonton Kembali Kemeriahan Aksi Panggung Superbowl Tiga Tahun Terakhir!

21 Januari 2018 23:00 | 1203 hits

DREAMERS.IDSuperbowl akan kembali hadir di tahun ini! Acara besar ini akan kembali diselenggarakan pada 4 Februari 2018 di Minneapolis. Superbowl adalah liga pertandingan nasional untuk olahraga football. Meski acara olahraga, namun di sesi Halftime Show selalu menjadi perhatian dunia, karena selalu diisi oleh performer kelas dunia.

Dari semenjak tahun 1991, tiap tahunnya selalu ada nama-nama besar yang mengisi sesi ini. Sebut saja Michael Jackson, New Kids On The Block, Stevie Wonder, Tony Bennett, Diana Ross, Queen Latifah, Boyz II Men, Tony Braxton, Christina Aguilera, dll. Tidak terkecuali tahun ini, tentu sudah ada performer yang akan mengisi sesi ini di Februari nanti.

Ia adalah Justin Timberlake. Pelantun lagu 'Filthy' ini akan mengisi untuk kedua kalinya di sesi halftime. Justin akan membawakan beberapa lagu hitsnya (yang baru bisa diketahui saat acara Superbowl nanti). Namun, fans Justin yakin kalau ia akan membawakan lagu terbarunya yaitu 'Filthy'. Selain Justin, Pink juga akan tampil di acara ini untuk membawakan lagu kebangsaan.

Ekspektasi penonton pun sangat tinggi terhadap Pink dan Justin Timberlake. Keduanya dinilai penyanyi dengan vokal yang luar biasa, juga aksi panggung yang sangat menarik untuk dilihat. Apalagi, performer dalam tiga tahun terakhir ini selalu melebihi ekspektasi para penontonnya. Aksi panggung mereka selalu setara seperti konser solonya.

Siapa sajakah penyanyi tersebut, dan bagaimana sih aksi panggung mereka dalam tiga tahun terakhir acara Superbowl? Dreamers, sambil mempersiapkan diri untuk acara besar ini di Februari nanti, kita simak lagi yuk penampilan beberapa artis ini di Superbowl!

(gbs)

2017 - Lady Gaga >
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio