Dreamland
>
Musik
>
Article

Maroon 5 Isyaratkan Kolaborasi Bareng BTS?

18 Januari 2018 16:36 | 1359 hits

DREAMERS.ID - Nama boy group BTS memang sedang berada di puncak kesuksesannya saat ini. Berbagai tawaran pekerjaan khususnya kolaborasi di bidang musik. Baru-baru ini sebuah band besar asal Amerika, Maroon 5, merespon pertanyaan penggemar soal kemungkinan kolaborasi.

Seorang penggemar dengan username @ambitionsjin meminta agar Maroon 5 berkolaborasi dengan grup idolanya tersebut, “PLEASE MAKE A COLLAB WITH BTS” atau “MOHON KOLABORASI DENGAN BTS”. Band pelantun hits ‘Sugar’ itu memberikan respon dengan simbol emotikon senyum.

Satu jam kemudian penggemar lain membalas cuitan tersebut dengan kalimat, “Jangan bermain dengan perasaanku! Beritahu aku ini artinya kau akan berkolaborasi dengan @BTS_twt,” tulis akun @BangtanIsLifeJK. Maroon 5 pun kembali membalasnya dengan ambigu.


Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Ia mengunggah foto bergerak karakter Elmo menangkat bahu seraya tidak memberikan kepastian mengenai rencana besar itu. Namun tak lama berselang, saat ditanya lagi oleh akun @NevilleL90, Maroon 5 dengan singkat tapi membuat fans histeris menjawab, “Tidak yakin kalian bisa mengatasinya”.

Berbagai spekulasi lantas menyebar tentang kemungkinan besar kolaborasi antara Maroon 5 dengan BTS. Pasalnya, grup band yang sudah berkarir selama kurang lebih 24 tahun itu sudah mengikuti akun Twitter resmi BTS sejak bulan lalu. Banyak fans percaya mereka sudah saling berkomunikasi untuk kolaborasi.

Akankah terwujud seperti kolaborasi BTS x Steve Aoki?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio