Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Wanna One Respon Video Kontroversi Rambut Park Jihoon yang Ditarik Seseorang di Dalam Pesawat

16 Januari 2018 11:30 | 2561 hits

DREAMERS.ID - Seiiring dengan popularitas grup idola Wanna One, membuat apapun berita tentang grup ini menarik diikuti. Sayangnya, belum lama ini grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut justru tersandung kontroversi karena adanya kesalahpahaman.

Belakangan, para penggemar Wanna One dibuat khawatir setelah beredar video singkat yang menampilkan salah satu membernya, Jihoon. Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 1999 ini terlihat ditarik rambutnya oleh seorang laki-laki yang tidak jelas wajahnya saat berada di dalam pesawat.


Image source: allkpop

Tak ingin terus berlarut, pihak agensi akhirnya segera angkat bicara seputar kontroversi ini. Pihak YMC Entertainment mengkonfirmasi jika laki-laki yang menarik rambut Park Jihoon adalah member Wanna One lainnya, Park Woo Jin.

“Orang yang menarik rambut Park Ji Hoon di dalam video adalah Park Woo Jin. Saat itu mereka sedang saling bercanda sebagaimana mereka duduk di kursi yang sama.” ujar pihak YMC Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Agensi menambahkan, “Park Ji Hoon dan Park Woo Jin adalah member yang paling dekat di antara member Wanna One lain. Mereka sangat kaget ketika tahu tindakan tersebut bisa menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Di video memang terlihat kasar, tapi sebenarnya tidak. Kami harap tidak ada kesalahpahaman lagi,”.

Someone has uploaded this video on Weibo on how Jihoon’s hair is being pulled this morning.

No matter who that is, that’s too much.
Proper explanation please. Don’t let Jihoon stands out and say he is fine. That’s bullshit#워너원 #WANNAONE #parkjihoon #พัคจีฮุน #박지훈 pic.twitter.com/Xy5XL71hG8

— Boooooooooooo (@bowie410410) 15 Januari 2018

 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio