Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

3 Lagu Barat Terbaru di Minggu Ini yang Wajib Kamu Dengar!

16 Januari 2018 10:35 | 2232 hits

DREAMERS.ID - Hampir di setiap minggu, pasti ada rilisan karya baru dari berbagai musisi. Baik dari musisi yang masih memperkenalkan namanya, atau yang sudah senior di industri hiburan. Meski begitu, semuanya memiliki tujuan agar musiknya dapat didengar oleh masyarakat luas, dan mencari respon positif terhadap karya yang telah diciptakan.

Ada tiga lagu baru yang baru saja dirilis pada minggu ini. Setelah beberapa minggu lalu 'Fifty Shades Freed' merilis OST pertamanya, OST kedua baru saja dirilis. Kali ini dibawakan oleh aktris 'Pitch Perfect', Hailee Steinfeld. Hailee menggandeng Bloodpop untuk meramaikan lagu yang dibawakannya, yang berjudul 'Capital Letters'.

Setelah ada Hailee Steinfeld, di minggu ini para pecinta musik juga diperdengarkan musik terbaru dari band yang pernah hits dengan lagu 'Thanks For the Memories'. Ya, dia adalah Fall Out Boy!  Sempat beberapa lama vakum, band ini akhirnya merilis sebuah album baru yang bertajuk 'M A N I A', dengan single pertama yaitu 'Young And Menace'. 

Setelah Fall Out Boy, ada satu lagi grup musik yang telah menciptakan banyak hits seperti 'Where is the Love', 'My Humps', 'Boom Boom Pow', dan 'I Gotta Feeling', yaitu The Black Eyed Peas! Ini adalah single pertama yang dirilis setelah resmi ditinggal pergi oleh satu-satunya anggota perempuan di grup ini, Fergie. Kini grup musik Black Eyed Peas resmi menjadi trio dengan anggotanya yaitu Will.I.Am, Taboo dan apl.de.ap.

Jadi Dreamers, ini dia 3 lagu Barat terbaru yang sudah bisa kamu nikmati! Kira-kira dari 3 lagu ini, yang mana yang paling kamu suka? Kalau kamu belum mendengarkan lagunya, yuk dengarkan di halaman selanjutnya!

(gbs)

Hailee Steinfeld feat. Bloodpop - 'Capital Letters' >
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio