Dreamland
>
Film
>
Article

Musim Terbaru Variety Musik 'Sugar Man 2' Comeback dengan Rating Tinggi!

15 Januari 2018 17:17 | 2273 hits

DREAMERS.ID - Salah satu program variety tentang musik yang juga sangat diminati, ‘Sugar Man’, akhirnya kembali tayang dengan konsep terbaru. Penayangan episode perdananya pun langsung mendapatkan respon positif dan meraih rating yang memuaskan.

Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode pertama variety yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, yang tayang pada Minggu (14/01), mengantongi rating sebesar 4,54 persen skala national. Angka tersebut terbilang cukup besar untuk program yang tayang di stasiun televisi kabel, JTBC tersebut.

Bahkan rating tersebut memecahkan perolehan rating tertinggi sepanjang musim pertama yang saat itu berada di angka 3,91 persen. Untuk musim kedua ini, ‘Sugar Man 2’ menggaet Joy Red Velvet dan komedian sekaligus DJ Park Na Rae sebagai panelisnya. Penampilan mereka pun mendapat respon positif dari produser maupun penonton.

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!

Begitu pula dengan chemistry baik yang ditunjukkan oleh keempat pembawa acara, “Aku sangat puas. Aku tidak tahu mereka bisa sebaik ini. Park Na Rae seperti kotak musik yang tahu banyak tentang semuanya. Sementara Joy belajar dengan baik tentang musik, terutama lagu-lagu lama,” ujar Chief Producer, Yoon Hyun Joon.

Selain itu, episode perdana ‘Sugar Man 2’ langsung dihebohkan dengan penampilan dari NU’EST W dan gugudan yang membawakan lagu populer jaman dulu menjadi lebih kekinian, bersama dengan dua bintang tamu, yakni penyanyi Lee Ji Yeon dan co-ed grup Young Turks Club.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio