Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Usaha Liam Neeson Pecahkan Konspirasi Kejahatan di 'The Commuter'

15 Januari 2018 19:00 | 894 hits

DREAMERS.ID - Dreamers butuh suguhan film tentang misteri dan kejahatan? Kalau iya, ada satu film baru di bioskop Indonesia yang bisa masuk dalam rekomendasi film yaitu film 'The Commuter' yang dibintangi oleh Liam Neeson. Baru beberapa hari tayang, film ini sudah sukses dalam posisi tiga besar box office minggu ini. 

'The Commuter' mengisahkan tentang Michael McCauley (Liam Neeson), seorang pekerja kantoran yang sehari-harinya selalu menggunakan transportasi kereta cepat untuk bepergian. Ia selalu melakukan rutinitas ini selama 10 tahun. Sampai suatu ketika, saat ia sedang duduk di kereta, seorang wanita bernama Joanna (Vera Farmiga) datang menghampirinya, dan memberikan sebuah tantangan yang menurut Michael sangat absurd.

Joanna menantangnya untuk mengungkap salah satu penumpang yang seharusnya tidak berada di kereta tersebut. Penumpang tak seharusnya tersebut terlibat dalam konspirasi kejahatan, dan Michael berkesempatan untuk menghentikan konspirasi itu. Saat Joanna mengatakan ia bisa melakukan sesuatu untuk menghentikan kejahatan tersebut, Michael tidak memiliki petunjuk apapun untuk melakukan apa dan harus bagaimana.


Image source: IMDb

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Untuk Menghibur Akhir Pekanmu!

Mengandalkan instingnya, ia menghampiri satu persatu penumpang kereta (yang biasanya memang orang yang itu-itu saja di jam dan kereta yang sama selama 10 tahun), sampai akhirnya ia mengetahui dalang dan aksi kejahatan yang bisa membahayakan seluruh nyawa penumpang kereta tersebut. Tapi, apakah Michael benar-benar berhasil mencegah hal tersebut, atau ia cukup terlambat untuk menghentikan semuanya?

Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. 'The Commuter' akan cocok menjadi pilihan menonton di akhir minggu ini, bersama teman, pacar ataupun keluarga. Akting Liam Neeson siap memukau para Dreamers!

 

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio