Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idola Generasi 3 yang Punya Visual Terbaik Versi Dispatch, Ada Idolamu?

14 Januari 2018 08:00 | 7598 hits

DREAMERS.ID - Selain bakat, wajah tampan memang jadi penunjang dalam penampilan para idola K-Pop. Dengan banyaknya grup-grup yang bermunculan tiap tahunnya, visual dari mereka pun jadi salah satu bahan yang kerap diperbincangkan oleh netizen.

Belum lama ini, salah satu media terbesar Korea, Dispatch merilis sederet nama idola K-Pop dengan visual terbaik dan dijuluki ‘Face Genius’. Para idol terkenal ini disebut punya aura visual yang terbaik dan punya wajah bak hasil seni. 


Image source: Dispatch/twitter

Mereka antara lain adalah Vernon Seventeen, Eunwoo Astro, Taeyong NCT, Ren NU'EST, Kim Donghan JBJ, Park Jihoon Wanna One, Minhyuk MONSTA X, Kim Jin Woo WINNER, hingga Rowoon SF9. Walau memiliki kesamaan dalam hal visual terbaik, namun para idola ini tetap memiliki karisma yang berbeda-beda.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Kelahiran Tahun 2001 Siap Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Ada yang dikenal dengan tatapan mata yang tajam hingga punya senyum lembut. Ternyata, meski para idola ini terpilih menurut Dispatch, namun tidak sedikit netizen yang setuju dengan keputusan tersebut.

"Aku sudah tebak Taeyong, Eunwoo, dan Vernon akan muncul di sini,", "Aku suka visual Jinwoo tapi tidak di foto ini,", "Mereka semua memang atraktif. Jujur saja,", "Mereka semua memang tampan," komentar beberapa netizen.

Apa kamu setuju?

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio