Dreamland
>
Artis
>
Article

Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

12 Januari 2018 17:17 | 5840 hits

DREAMERS.ID -Kedekatan dua selebriti muda tanah air yakni Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat heboh para penggemar mereka. Keduanya memang kerap ‘dijodohkan’ satu sama lain semenjak Wilona kembali terlibat dalam sinetron stripping dan dipasangkan kembali dengan Verrell sebagai lawan mainnya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun akhirnnya mengakui hubungan asmara mereka. Namun sayangnya tidak semua orang menyukai hubungan tersebut. Sejumlah netizen kerap mengomentari gaya berpacaran keduanya yang dinilai berlebihan. Lantas apa tanggapan Wilona?

Melansir laman detikHOT, bintang ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu pun menanggapinya dengan santai. Hal itu ia sampaikan saat ditemui di konfrensi pers film Nini Thowok di Senopati, Blok S, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Baca juga: Intip Gaya Raisa dan Natasha Wilona, Wanita Indonesia Tercantik Dunia

"Iya. Mungkin yang ngomong belum pernah pacaran kali," ucap Wilona.

Tanggapan senada juga diungkapkan oleh Verrell. Menurut Wilona, sang kekasih juga tidak mau ambil pusing dan memilih bersikap biasa. "Dia biasa aja kali ya. Namanya komentar orang, nggak semua orang bisa dipaksa suka sama kita," lanjut Wilona

"Dia biasa aja kali ya. Namanya komentar orang, enggak semua orang bisa dipaksa suka sama kita. Orang boleh punya perasaan suka dan enggak suka, itu hak mereka. Dan kita juga punya hak untuk dengerin, untuk lihat (komentar) mereka atau enggak," tutup Wilona.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio