Dreamland
>
Musik
>
Article

Artis YG Antre Comeback, Yang Hyun Suk Isyaratkan Album Solo Mino WINNER

09 Januari 2018 15:03 | 1017 hits

DREAMERS.ID - Pemimpin sekaligus pendiri agensi hiburan YG Entertainment, Yang Hyun Suk kembali memberikan isyarat atau kode-kode terkait aktivitas para artisnya. Melalui akun Instagram priadinya, ia memang kerap memposting rencana mendatang artis asuhannya.

Sejak awal tahun, Yang Hyun Suk sudah mengatakan bahwa beberapa artisnya akan comeback di paruh pertama tahun 2018. Dimulai dengan iKON yang akan merilis album pada Januari ini, kemudian WINNER di Februari, dan juga BLACKPINK. Selain itu, fans juga masih menantikan comeback Lee Hi yang sebelumnya dikatakan akan terjadi pada akhir 2017 lalu.

Pada 8 Januari kemarin, Yang Hyun Suk mengunggah sebuah video di mana Mino WINNER tampil membawakan lagu ‘Fear’ dan ‘Turtle Ship’ di sebuah club hip-hop baru milik YG Entertainment di daerah Hongdae, Seoul.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Selain menyematkan tagar atau hashtag Mino dan nama club, Yang Hyun Suk juga menulis, “Antrean terpanjang di Hongdae” dan “Arahan untuk menyiapkan solo album hari selanjutnya” sebagai caption postingannya.

Dalam video singkat tersebut memang terlihat kerumunan besar di mana orang-orang berkumpul untuk melihat penampilan Mino di club tersebut, dan memmbuktikan bahwa sang rapper memiliki popularitas yang luar biasa.

Pemilik nama asli Song Minho ini telah menunjukkan bakat musiknya yang mengagumkan melalui penampilannya di program survival Mnet ‘Show Me The Money 4’, lagu solonya berjudul ‘Body’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio