Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Makanan Ini Jadi Kunci Sukses Soyu Turunkan Berat Badan

06 Januari 2018 10:34 | 3877 hits

DREAMERS.ID - Wajah cantik dan tubuh sempurna memang menjadi hal yang identik dari para seleb Korea. Walau demikian, kenyataannya tidak sedikit dari para seleb yang harus bersusah payah mendapatkan kesempuraan fisik tersebut, mulai dari menjalani operasi plastik hingga diet ketat.

Salah satu seleb Korea yang diketahui sempat menjalani diet ketat hingga kini dikenal sebagai sosok yang memiliki tubuh sempurna adalah Soyu. Belum lama ini ia pun membagikan cara dietnya yang terbilang ekstrim dalam episode variety show yang ia bintangi bersama Hani EXID, 'SoyuxHani's Beauty View'.

Kala itu, kedua penyanyi cantik ini bertemu pertama kali sambil menyantap makan siang sepotong ayam goreng pedas. Ternyata, dalam kesempatan tersebut, Hani sempat menyinggung bentuk tubuh Soyu di salah satu pemotretannya saat menggunakan bikini.


Image source: allkpop

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

“Aku bukanlah selebrity yang memiliki tubuh kurus,” ujar Soyu. “Aku kehilangan berat badan 8kg dalam satu bulan. Aku latihan tidak memakan apapun. Aku hanya makan 4 putih telur rebus dan setengah cangkir susu sebagai asupan makanan sehari-hari,” imbuhnya.


Ilustrasi

Meski cara diet Soyu ini terbilang ekstrim, namun hasil yang didapatkan mantan member SISTAR ini tak main-main. Terbukti, kini ia dikenal sebagai salah satu artis Korea yang memiliki tubuh ideal. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio