Dreamland
>
Artis
>
Article

G.O MBLAQ Unggah Foto Bareng Pacar Usai Dikonfirmasi Berkencan

02 Januari 2018 21:22 | 3226 hits

DREAMERS.ID - Meski tahun 2018 baru berlalu dua hari, namun kabar baik telah datang dari dunia hiburan Korea. Setelah kabar kencan dari pasangan G-Dragon dan Jooyeon serta Lee Joon dan Jung So Min, kini kembali datang sebuah kabar menggembirakan dari salah satu member grup idola populer.

Ialah G.O MBLAQ yang belum lama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik, Choi Ye Seul sejak lima bulan yang lalu. Sayangnya kedua agensi justru belum bisa memastikan kabar yan telah menyebar tersebut.

Namun, siapa sangka jika beberapa waktu yang lalu, G.O melalui akun Instagramnya akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut seraya mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan Choi Ye Seul yang kompak mengenakan pakaian serba hitam.


Image source: allkpop

“Pagi ini beberapa nama menjadi pencarian teratas. Kami rencananya ingin mengungkap hubungan kami kepada kalian di masa mendatang, tapi sayangnya artikel tersebut sudah dirilis terlebih dahulu, tapi tidak masalah karena itu adalah berita yang baik. Sejujurnya, hal yang mengecewakan adalah fotoku yang digunakan pada artikel.”

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

“Meskipun aku tidak mendapatkan popularitas dan kesuksesan seperti yang aku inginkan, aku melalui banyak hal sejak debut 10 tahun yang lalu pada tahun 2007. Apa yang sulit bagiku ialah untuk menjaga seseorang agar tetap berada di sisiku. Aku selalu merasa punya tekanan yang besar sebagai orang yang membutuhkan pekerjaan, cinta dan persahabatan, dan hanya sedikit orang yang mau mengakui dan menerimaku apa adanya.”

“Waktu berlalu begitu sulit sampai aku bertemu dengan seseorang saat aku dalam kondisi yang biasa saja, dan orang itu adalah Choi Ye Seul. Ia adalah seseorang yang menerima dan peduli terhadapku. Aku sangat bahagia. Aku percaya rasa bahagia yang aku rasakan juga akan menyebar kepada orang-orang yang mencintaiku.”

“Meskipun aku sekarang sudah dewasa, kesalahanku sepertinya tidak ada akhir. Jika aku punya banyak kekurangan atau belum dewasa di salah satu sisi, aku harap kalian bisa memahamiku dan mengerti akan sikapku. Terimakasih karena sudah membaca tulisanku. Dan aku ingin berterimakasih kepada semuanya yang sudah memberikan ucapan selamat kepada kami,” tulisnya, di caption.

Selamat kepada G.O dan Choi Ye Seul!

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio