Dreamland
>
Film
>
Article

Duh, MBC Tak Akan Siarkan Drama Baru Hingga Maret 2018!

02 Januari 2018 20:00 | 1904 hits

DREAMERS.ID - MBC telah menjadi salah satu stasiun televisi publik Korea yang menayangkan drama-drama berkualitas. Namun sayangnya stasiun peyiaran itu mengumumkan tidak akan menayangkan drama baru hingga bulan Maret 2018 mendatang.

Pada 2 Januari, perwakilan dari MBC menyatakan, “Daripada bergegas memenuhi jadwal kami dengan segera memperkenalkan drama baru, kami lebih memilih membuat persiapan secara perlahan dan menyajikan karya kami saat semuanya dipoles dan lengkap sepenuhnya. Alhasil, kami tidak punya pilihan lain selain menahan penayangan untuk drama baru.”

Dilansir dari laman Soompi, setelah penayangan drama ‘She’s Not a Robot?!’ dan ‘Two Cops’ yang dijadwalkan tamat pada akhir Januari nanti, MBC tidak akan menyiarkan drama baru hingga pertengahan bulan Maret mendatang.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Sebagai gantinya, untuk mengisi slot pada jam tayang yang biasa dipakai untuk drama tersebut, MBC akan menggunakannya untuk memperluas jangkauan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 yang berlangsung pada Februari.

Sementara untuk drama MBC yang tayang di akhir pekan seperti ‘Money Flower’ dan ‘Man Who Sets The Table’ dipastikan tidak akan terpengaruh dan tetap tayang seperti biasanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio