Dreamland
>
Artis
>
Article

4 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Ungkap Alasan Tak Ingin Buru-buru Nikahi Sooyoung

29 Desember 2017 15:10 | 5109 hits

DREAMERS.ID - Jalinan asmara antara aktor Jung Kyung Ho dengan Sooyoung SNSD sepertinya semakin kuat saja. Telah berpacaran lebih dari empat tahun, kedua bintang ini terus menunjukkan dukungan terhadap karir satu sama lain.

Dalam sebuah kesempatan wawancara yang baru diungkap outlet berita Korea Ilgan Sports pada 29 Desember, Jung Kyung Ho mengungkapkan hal apa yang ia suka dari sang kekasih dan membuat hubungan asmara mereka langgeng hingga bertahun-tahun.

Saat ditanya tentang pesona seperti apa yang dilihatnya dalam diri  Sooyoung, Jung Kyung Ho mengatakan, “Dia memiliki banyak kehangatan, sesuatu yang tidak aku miliki. Dia memiliki semua yang tidak aku miliki.”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Ia juga mengaku bahwa hal tersebut terkadang membuatnya iri namun juga menjadi hal yang semakin membuatnya jatuh hati pada Sooyoung. “Kadang aku iri (dengan kepribadiannya), tapi aku sangat mencintainya karena itu. Sooyoung benar-benar memberiku kekuatan.”

Aktor 34 tahun ini juga berbicara soal kehidupan yang lebih serius dari berpacaran. Jung Kyung Ho mengatakan bahwa meskipun dirinya ingin menikah suatu hari nanti, namun ia ingn membantu Sooyoung menemukan pijakannya dalam karirnya sebagai seorang aktris dan tidak ingin memberinya tekanan yang tidak perlu dengan pembicaraan tentang pernikahan.

(fzh/soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio