Dreamland
>
Artis
>
Article

Soohyun U-KISS Diam-diam Resmi Masuk Wajib Militer!

28 Desember 2017 20:00 | 1620 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dari selebriti Korea di akhir tahun 2017 ini nampaknya belum habis. Pasalnya, baru saja ada satu member grup idola K-Pop yang resmi menjalani wajib militernya di hari Kamis (28/12) ini.

Adalah Soohyun leader dari grup U-KISS yang akhirnya masuk wajib militer di usianya yang ke-28 tahun. Ia memilih untuk mulai menjalani mandat negaranya itu secara diam-diam tanpa diantar oleh banyaknya penggemar. Idola K-Pop yang juga aktor musikal itu akan bertugas sebagai tentara aktif.

“Soohyun menyampaikan keinginannya untuk masuk wamil, jadi dia diam-diam mulai wamil hari ini dengan dihantarkan oleh member U-KISS, staf agensi, dan keluarga,” ujar perwakilan agensi NHemg.

Baca juga: Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun

Dari foto yang diunggah tampak Soohyun didampingi oleh tiga member U-KISS lainnya, yakni Kiseop, Eli, dan Jun. Melalui agensinya, Soohyun mengucapkan pesan untuk para penggemar setianya.

“Aku akan bekerja dengan rajin sebagai warga Korea Selatan, dan aku minta maaf atas kepada penggemar atas berita wamilku yang mendadak, tapi aku percaya bahwa kau akan mengerti. Aku akan kembali sebagai pribadi yang lebih dewasa dan sehat, jadi tolong berikan banyak dukungan untuk U-KISS meskipun aku tidak ada. Terima kasih selalu”.

Nantinya, Soohyun akan lebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer di batalion 15 dan langsung lanjut bertugas sebagai tentara aktif hingga tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio