Dreamland
>
Film
>
Article

Penghargaan Unik nan Spesial dari Variety 'Weekly Idol' untuk Super Junior Hingga Big Bang

28 Desember 2017 15:30 | 2659 hits

DREAMERS.ID - Ritual penghargaan tahunan yang diberikan setiap akhir tahun juga dilakukan oleh program variety MBC ‘Weekly Idol’.  Penghargaan dari mereka pun termasuk spesial dan memiliki kategori yang unik untuk diberikan kepada sederet idola K-Pop.

Pada episode terbaru yang tayang Rabu (27/12), penghargaan yang bertajuk ‘7th Weekly Idol Awards’ itu baru saja diserahkan kepada para pemenang secara langsung oleh MC Defconn dan Jung Hyung Don, yang menyambangi masing-masing lokasi dari pemenang.

Kategori pertama adalah ‘2017 King General Best Moment Award’ yang dimenangkan oleh Big Bang. Kedua MC itu pun langsung mendatangi gedung YG Entertainment, namun justru disambut oleh iKON. Junior seagensinya itu yang menggantikan Big Bang menerima penghargaan, dan mengakhiri acara penghargaan singkat dengan akapela yang kocak.

Lalu penghargaan kategori ‘Ini Lagumu Tapi Kamu Menarikannya Dengan Sangat Baik’ diberikan kepada Super Junior karena bisa menari sangat sempurna untuk lagu ‘Sorry Sorry’ dengan kecepatan dua kali, serta menunjukkan kerjasama grup yang baik selama 13 tahun berkarir.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Selanjutnya, ‘Weekly Idol’ kembali menerapkan cara yang unik untuk mengumumkan pemenang penghargaan tertinggi Daesang atau Grand Prize. Untuk tahun ini pemenang Daesang ditentukan dengan cara menemukan nama grup idola K-Pop di dalam permen yang berada diantara tepung.

Defconn, Jung Hyung Don, dan Hyesung Shinhwa (pemenang Daesang tahun 2016) lantas mencari permen tersebut hingga wajahnya dipenuhi tepung. Setelah itu terungkaplah bahwa grup Infinite menjadi pemenang Daesang tahun ini, meski tidak melakukan promosi album atau lagu baru sepanjang 2017.

Sementara itu, penghargaan ‘King of Variety’ diberikan khusus oleh Defconn kepada Big Bang, dan ‘Rising Star Awards’ kepada Red Velvet dari Jung Hyung Don.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio