Dreamland
>
Artis
>
Article

Mina TWICE Daftar Diri Jadi Pendonor Organ Tubuh di Korea

28 Desember 2017 11:25 | 1819 hits

DREAMERS.ID - Debut di tahun 2014, girl group TWICE belum lama ini baru saja merayakan perayaan 800 hari debutnya. Ternyata, salah satu membernya mempunyai cara yang terbilang unik namun mulia dalam merayakannya.

Salah satu member grup TWICE, Mina diketahui punya cara unik namun mulia dalam merayakan 800 hari debutnya. Melansir Allkpop, ia diketahui baru saja mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu pendonor organ saat meninggal dunia nanti. Hal tersebut diumumkannya secara langsung melalui sebuah postingan di akun Instagram resmi milik TWICE.

“ONCE! Apa kalian melewati tahun ini dengan baik? Hari ini adalah hari ke 800 debut TWICE. Selamat Selamat. Jelang akhir tahun ini, Aku mendaftarkan diri untuk menjadi pendonor organ! Untuk ONCE, yang selalu mendukung kami dan memberikan kekuatan. Terima kasih banyak. Semoga hari kalian bahagia,” tulis Mina, sebagai caption.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Dari foto kartu pendonor organ yang diunggah Mina, terlihat jika dirinya telah menjadi pendonor organ sejak 2013 di Jepang dan kemudian pada 2017 mendaftar lagi untuk di Korea Selatan. Banyak netizen yang tersentuh dengan yang dilakukan Mina kali ini. Mereka terharu bahwa Mina bersedia untuk mendonorkan organ tubuhnya.

"Dia berjanji mendonasikan bola matanya. Dia kan pernah bilang dia suka bola matanya. Aku terharu,", "Mina sangat baik. Ini bukanlah keputusan yang mudah. Dia punya kartu Jepang dan sekarang Korea huhu,", "Aku tak peduli soal Twice. Tapi lihat kepribadiannya, aku bangga sekali," respon beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio