Dreamland
>
Musik
>
Article

Member Red Velvet Konfirmasi Batalkan Kolaborasi dengan TWICE di 'SBS Gayo Daejun 2017'

23 Desember 2017 16:00 | 2740 hits

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik di penghujung tahun populer yaitu SBS Gayo Daejun siap kembali digelar di akhir tahun 2017 ini. Sederet idola K-Pop populer telah dikonfirmasi akan memberikan penampilan terbaiknya baik secara grup maupun kolaborasi, termasuk salah satunya adalah kolaborasi TWICE dan Red Velvet.

Sayangnya, meski penampilan kolaborasi tersebut sangat dinantikan ternyata sebuah kabar kurang menyenangkan baru saja diumumkan pihak SBS. Dimana anggota Red Velvet membatalkan untuk bergabung dalam kolaborasi tersebut. Namun, hal ini tak akan berpengaruh dalam penampilan grup.

“Red Velvet mundur dari penampilan kolaborasi di ‘Gayo Daejun’. Namun, mereka tetap akan menghadiri acara seperti rencana semula,” ujar perwakilan SBS, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa dua anggota Red Velvet yaitu Irene dan Seulgi akan berkolaborasi dengan dua member TWICE yaitu Nayeon dan Dahyun dalam membawakan salah lagu dari girl grup lawas Fin.K.L.

Tidak ada penjelasan terkait keputusan member Red Velvet untuk mundur tersebut, namun para penggemar berspekulasi bahwa penampilan kolaborasi tersebut terpaksa dibatalkan karena saat ini artis SM Entertainment sedang dalam suasana berkabung atas kematian Jonghyun SHINee beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, sebagai pengganti, akan ada dua anggota TWICE yang ditunjuk untuk kolaborasi ini. Namun, hingga kini belum terungkap siapa member yang akan menemani Nayeon dan Dahyun dalam special stage tersebut.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio