Dreamland
>
Artis
>
Article

Tulis Surat Penuh Haru, Key Minta Maaf dan Buat Janji dengan Mendiang Jonghyun SHINee

21 Desember 2017 18:50 | 8609 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat, jenazah Jonghyun SHINee akhirnya dimakamkan. Upacara pemakaman dihadiri oleh keempat member segrup yang mengambil peranan penting. Setelah selesai, salah satu member mengunggah surat yang sangat mengharukan.

Melalui akun Instagram pribadi @bumkeyk, Key SHINee membagikan surat yang ditulis tangan sendiri olehnya berisikan curahan hati atas kepergian mendadak sang kakak, “Jonghyun hyung yang aku cintai. Hyung, ini aku Kibum. Hari ini aku melepasmu pergi dan setelah melihat wajahmu kemarin, aku masih tidak percaya”.

“Aku minta maaf karena aku terlambat melihatmu karena aku melakukan hal lain, dan juga minta maaf sebagai adik tidak bisa memberikanmu banyak kekuatan untuk waktu yang lama, yang mana kau pasti merasa sangat kesepian,” tulisnya sambil mengunggah foto berdua dengan Jonghyun.

Key melanjutkan, “Di grup kita, dua orang yang paling keras kepala adalah hyung dan aku, kita selalu melakukan apa yang kita ingin lakukan. Kau melakukan semua yang ingin kau lakukan, dan akhirnya kau memutuskan untuk pergi lebih dahulu. Awalnya aku sangat terpukul, tapi setelah menghabiskan waktu bersamamu selama tiga hari ini, aku seperti bisa mengerti bagaimana yang hyung rasakan.”

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Ia pun berjanji untuk menjaga ibu dan kakak Jonghyun, “Jangan khawatir meninggalkan kita lebih dahulu. Ibu dan kakakmu, aku akan menjaga dan menghormati mereka seperti keluargaku sendiri”.

“Untuk sementara aku akan sangat merindukanmu, aku khawatir mulai sekarang tidak akan ada orang yang berpihak kepadaku saat diskusi. Terkadang ketika diskusi, aku tiba-tiba menyadari hyung dan aku selalu mengobrol.. mulai sekarang aku akan berusaha terbiasa dan mencoba lebih baik menjalani kehidupanku”.

“(Beritahu aku) bahwa aku telah bekerja keras seiring pertambahan umurku sampai nanti hari dimana kita bertemu lagi. Artis luar biasa, teman, kakak, rekan hidup, Jonghyun hyung, kau telah bekerja keras. Aku sangat mencintaimu!,” tutupnya.

Key sendiri terlihat sangat terpukul saat menghantarkan jenazah Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhirnya, sampai menangis di bahu Onew. Seperti yang diketahui, ia berada di perjalanan ke Portugal saat berita meninggalnya Jonghyun menyebar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio