Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Main Bareng Kim Rae Won di 'Black Knight', Akting Shin Se Kyung Tuai Pujian

17 Desember 2017 10:00 | 4124 hits

DREAMERS.ID - Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting.

Namun dalah drama barunya yang berjudul Black Knight, Shin Se Kyung sejauh ini mendapat respon yang positif dari pemirsa. Dalam drama KBS yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini, kemampuan akting aktris 27 tahun tersebut tuai pujian.

Drama ‘Black Knight’ yang tayang perdana pada 9 Desember lalu bahkan mendapat perolehan rating yang cukup tinggi. Berdasarkan lembaga rating Nielsen Korea, episode pertamanya mendapat rating sebesar 9,1 persen.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Dalam drama ini Shin Se Kyung berperan sebagai seorang yatim bernama Jung Hae Ra, yang memiliki cara bicara terus terang yang blak-blakan namun mudah bagi penonton untuk berempati. Sebelumnya, ia adalah seorang pewaris keluarga kaya namun sekarang menjadi pegawai biro perjalanan untuk hidup.

Jung Hae Ra menanggung kemiskinan dan kemalangan nasib dan masih berusaha bertahan untuk mencapai tujuannya. Dalam drama ‘Black Knight’, Shin Se Kyung beradu akting dengan aktor Kim Rae Won yang memerankan karakter Suho, yang berbagi kenangan masa kecil dengan Hae Ra.

(fzh/Kpop Herald)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio