Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Song Hye Kyo & EXO CBX Dampingi Presiden Korsel Hadiri Acara Kenegaraan di Tiongkok

15 Desember 2017 06:00 | 2735 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut.

Berdasarkan laporan outlet berita setempat, Song Hye Kyo dan EXO CBX telah diundang untuk hadir di upacara pembukaan Korea-China Economic and Trade Partnership, yang bertempat di Beijing. Acara itu juga termasuk dalam rangkaian lawatan Presiden Moon Jae In ke Tiongkok selama empat hari.


Dari foto yang beredar, ketiga idola K-Pop dan aktris cantik itu tampil dengan setelan yang rapi berdampingan dengan Presiden Moon Jae In, serta beberapa staf. EXO CBX mengenakan suit serba hitam, sementara Song Hye Kyo memakai kemeja pink yang dipadukan dengan rok putih.


Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mereka juga berkesempatan ikut ke atas panggung untuk memukul sebuah gong, tanda diresmikannya Korea-China Economic and Trade Partnership. Setelah itu, keempat seleb ternama Korea tersebut pun menghadiri acara makan malam yang digelar oleh Presiden Tiongkok, Xi Jinping.

Song Hye Kyo juga sempat mendampingi Presiden Moon Jae In untuk melihat produk kecantikan dari perusahaan Amore Pacific. Sementara ia masih disibukkan dengan jadwal pekerjaan sampai akhir pekan, EXO CBX menggunakan waktu luangnya untuk temu kangen dengan Lay.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio