Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kim Jong Un Diklaim Punya Kekuatan Super Kendalikan Cuaca

14 Desember 2017 18:34 | 1515 hits

DREAMERS.ID - Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super.

Melansir Kompas, Kamis (14/12), KCNA yang merupakan kantor berita setempat kerap memberitakan hal fantastis terkait dengan ‘kelebihan’ Kim Jong Un. Kantor berita itu mengklaim kalau sang pemimpin bisa mengatur kondisi cuaca sesuai dengan keinginannya. Kemampuannya diklaim setelah ia tengah berada di puncak Gunung Paektuthe yang berselimut salju dengan ketinggian 2.743 meter.


image source: AFP/Getty Images

Foto tersebut menampilkan Kim Jong Un mengenakan mantel dan sepatu resmi sedang berdiri di puncak gunung perbatasan dalam cuaca yang sangat cerah. Dalam berita disebutkan kalau Kim Jong Un berjalan sejauh 3 kilometer untuk sampai ke puncak gunung, saat tiba cuaca pun seketika berubah jadi cerah.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Padahal selama bulan Desember biasanya cuaca sangat buruk, akan tetapi cuaca berubah saat Kim Jong Un datang. Kondisi tersebut lah yang membuat KCNA menyebut pria bertubuh tambun tersebut sebagai orang yang bisa mengendalikan cuaca.

Selain sebagai pengendali cuaca, KCNA juga pernah mengklaim kalau Kim pernah menemukan sarang unicorn (kuda bertanduk) dan sudah mahir mengendarai mobil sejak usia tiga tahun. Tak hanya itu saja, kantor berita tersebut juga mengabarkan kalau Kim Jong Un membantu menciptakan obat yang mampu menyembuhkan penyakit kronis seperti kanker, ebola dan AIDS.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio