Dreamland
>
Film
>
Article

'Law of the Jungle' Jadi Variety Show Korea Pertama yang Syuting di Kutub Selatan

14 Desember 2017 10:32 | 2077 hits

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga.

Dilansir dari laman Naver, sebuah sumber mengatakan bahwa tim produksi program tersebut tengah mempersiapkan perjalanan membernya ke Chili dan Kutub Selatan. Hal itu dilakukan sekaligus untuk merayakan episode yang sudah mencapai angka 300 serta tahun baru 2018.

Jika rencana itu terlaksana, maka SBSLaw of the Jungle’ akan menjadi program variety Korea pertama yang melakukan syuting di Kutub Selatan, “Kami sangat mempersiapkannya jadi tantangan baru kelompok Kim Byung Man juga bisa jadi pengalaman baru bagi penonton,” ujar insider.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Lebih lanjut kabar tersebut menyebutkan bahwa tim produksi tengah dalam persiapan mencari member baru untuk edisi perjalanan ke Chili, yang mana dijadwalkan berangkat pada awal Januari dipimpin oleh PD Baek Soo Jin. Sementara produser senior Kim Jin Ho mempersiapkan segala keperluan perjalanan ke Kutub Selatan.

SBS ‘Law of the Jungle’ sendiri sudah menjelajahi berbagai tempat, mulai dari hutan hingga pulau tak berpenghuni, bahkan sampai ke Pulau Komodo, Indonesia. Tentunya akan banyak perlengkapan dan konsep berbeda yang harus dipersiapkan untuk edisi spesial Kutub Selatan ya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio