Dreamland
>
Artis
>
Article

Ariel Tatum Ngaku Ngerokok dan Ngomong Kasar

14 Desember 2017 10:13 | 1477 hits

DREAMERS.ID - Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok.

Hal ini diceritakan Ariel melalui unggahan Instagram Story miliknya @arieltatum. Ia menyebut sudah dua minggu berhenti dari kebiasaan buruknya itu. Namun akhirnya Ariel melanjutkan kebiasaan merokoknya tersebut.

Dalam foto yang Ia unggah, Ariel memamerkan kakinya yang mengenakan celana panjang hitam. Terdapat lubang kecil di celananya yang menurutnya karena tersundut rokok.

"Setelah dua minggu berenti dan kemarin mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus berenti," tulis Ariel. "Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw #sukamentalmental #bang**t," tulis Ariel pada Instagram Story miliknya, Rabu (13/12).

Baca juga: Pesona Ariel Tatum Jadi Model di Paris Fashion Week

Tak berapa lama setelah diunggah, pemain film ‘Oh Baby’ ini langsung menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf atas kata-kata kurang pantas yang Ia perlihatkan dihadapan publik. Awalnya unggahan Instagram Story tersebut ditujukan untuk teman-teman terdekat dari Ariel. Namun karena kesalahan kecil, Ariel malah mengunggah curhatan tersebut ke publik termasuk 4,8 juta pengikutnya.

"Aaa Maaf yaa, aku ngomong bang**t. Didn't mean to be impolite, cuma harusnya posting ini untuk temen2 deket ku tapi ga sengaja ke posting publik. Tentang aku ngerokok yaudahlah yaa kan udah pernah di posting foto lagi ngerokok di sindanggg HAHAHAHA. Tapi sekali lagi, sorry about the bad word. Sending you all some love," tulis Ariel di kolom komentar Instagram.

Atas unggahan tersebut, akun Instagram Ariel Tatum sukses dibanjiri komentar dari Netizen. Ada yang mengkritik keras kebiasaan merokok dan bahasa kasar yang dikeluarkan Ariel dan ada juga yang tetap mendukung dan memuji kejujurannya tentang kebiasaannya merokok.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio