Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Min Hyo Rin Angkat Bicara Soal Rumor Putus Hingga Rencana Menikah dengan Taeyang

09 Desember 2017 15:26 | 2515 hits

DREAMERS.ID - Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin menjadi salah satu pasangan selebriti yang terbilang jarang tertimpa gosip. Namun tetap saja ada momen dimana mereka dirumorkan putus atau diprediksi akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Baru-baru ini saat diwawancarai oleh outlet media Star News, Min Hyo Rin menjawab banyak hal tentang kehidupan percintaannya. Ketika disinggung soal rumor putus yang dikarenakan perilisan lagu ‘Darling’, aktris sekaligus model cantik ini mengungkapkan belum pernah sekalipun putus selama kurang lebih lima tahun berpacaran.

“Aku mendengar rumor itu juga. Aku terkejut karena kita sama sekali tidak pernah putus. Aku pikir rumor tersebut muncul karena lirik lagu itu,” ujarnya. Lirik lagu ‘Darling’ yang dirilis oleh Taeyang pada tahun ini memang menceritakan tentang putus cinta.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Meski sudah menjalani hubungan secara terbuka, namun pasangan beda usia 2 tahun ini cukup berhati-hati dalam mengumbar cerita cintanya. Untuk soal itu, Min Hyo Rin sudah punya pertimbangan sendiri, “Aku akan lebih nyaman bercerita jika pacarku dari kalangan non selebriti atau seorang aktor. Tetapi karena dia idol dan ada member grup lain, ya tidak bisa dihindari harus lebih hati-hati”.

Pembicaraan pun menjurus lebih dalam ke arah pernikahan. Min Hyo Rin mengungkapkan bahwa di usianya yang sudah berkepala tiga pastinya mulai berpikir soal rencana menikah, namun belum pasti waktunya, “Aku pikir ketika kau memasuki usia tigapuluhan, kau akan mulai berpikir tentang pernikahan lebih banyak. Aku tentu akan menikah ketika aku siap”.

Di kesempatan yang sama Min Hyo Rin juga menyebut bahwa Taeyang adalah orang yang menjadi penyemangatnya ketika menghadapi masa sulit, khususnya dalam berkarir. Ia pun kini masih disibukkan dengan dunia akting, sementara Taeyang baru selesai tur konser dan akan segera masuk wajib militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio