Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Seorang Wanita Temukan Alpukat Raksasa di Hawaii, Berapa Beratnya?

09 Desember 2017 09:00 | 2175 hits

DREAMERS.ID - Seorang wanita Hawaii, Pamela Wang menemukan sesuatu yang tak biasa saat sedang asyik berjalan-jalan. Menurut laporan dari West Hawaii Today yang dilansir TheGuardian.com, Pemela Wang menemukan sebuah alpukat raksasa dengan berat sekitar 5 pon atau sama dengan 2,3 kilogram. Tentu ukuran tersebut jauh lebih besar dibandingkan dengan alpukat pada umumnya.

Pamela Wang menemukan alpukat itu tergeletak di bawah pohon di pinggir jalan. Dan buah yang telah jatuh ke lokasi yang bukan milik pribadi atau fasilitas umum bebas bagi siapa pun untuk mengklaimnya. Pamela pun mengatakan bahwa alpukat yang ia temukan ini sama dengan ukuran kepalanya.


image source: www.bbc.com

"Saya melihat alpukat setiap hari, dan saya mengambil alpukat setiap hari, tapi yang ini sulit untuk dilewatkan. Ini sama besarnya dengan kepalaku," kata Pamela Wang seperti dilansir dari TheGuardian.com.


image source: theguardian.com

Wang kemudian membawa alpukat tersebut dan memperlihatkan kepada teman-temannya. Teman-teman Wang yang menyadari alpukat tersebut sangat besar, mulai melakukan 'penyelidikan' secara online untuk mengungkap informasi yang mengindikasikan bahwa alpukat tersebut mungkin merupakan alpukat terbesar. 

Baca juga: Variasi Makanan dan Minuman yang Dapat Meredakan Stress

Sementara itu, alpukat terberat di dunia sudah lebih dulu dinobatkan Guinness kepada  orang lain. Pada Januari 2009 lalu, Gabriel Ramirez menemukan alpukat dengan berat 1,8 kg di Venezuela. Sampai saat ini, dia memegang gelar untuk alpukat terberat di Guinness World Records, namun belum ada kategori terbesar.


image source: DailyMail

Wang kemudian mengajukan alpukat itu ke Guinness World Records America untuk menggeser posisi alpukat milik Ramirez, tentu hasil temuannya lebih berat dan lebih besar. Hasil dari pengajuan itu akan diketahui dalam kurun waktu 2 bulan ke depan setelah seorang ahli melakukan pemeriksaan dan verifikasi. 

Ken Love, selaku direktur eksekutif Hawaii Tropical Fruit Growers pun turut menyaksikan penimbangan alpukat tersebut. Alpukat raksasa ini kemduian disantap bersama oleh Wang dan 10 orang temannya di sebuah kafe lokal. Karena ukuran sangat besar, mereka pun tak kuat untuk menghabiskan semuanya.

(rmh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio