Dreamland
>
Berita
>
Article

Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'

07 Desember 2017 06:23 | 1959 hits

DREAMERS.ID -Majalah TIME mengadakan poling online yang terdiri dari berbagai kategori salah satunya adalah Person of the Year 2017. Khusus kategori tersebut, sosok yang tak terduga Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menyingkirkan sejumlah nama besar termasuk Presiden Amerika, Donald Trump.

Mohammed bin Salman yang baru genap 32 tahun itu mampu mencuri perhatian pembaca TIME. Pria yang belum resmi menjadi Raja Arab Saudi ini meraih jumlah suara sebanyak 24 persen meninggalkan pemimpin dunia yang juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

Melansir Kumparan, Rabu (06/12), di posisi kedua dengan jumlah suara 6 persen ditempati para tokoh yang berani mengungkapkan kisah kekerasan seksual yang menimpa mereka dengan gamblang menggunakan tagar #MeToo movement.

 

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Pemain Football Amerika Serikat, Colin Kapernick menempati urutan ketiga dengan jumlah suara 5 persen. Pria 49 tahun yang pernah bersitegang dengan Donald Trump meraih suara karena pernah berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dikumandangkan.

 

Selain ketiga nama tersebut, sejumlah nama-nama pemimpin dunia seperti Donald Trump, Vladimir Putin Justin Trudeau dan Kim Jong Un. Selebriti Emma Stone, penyanyi Taylor Swift, dan atlet Serena Williams juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio