Dreamland
>
Berita
>
Article

Fadli Zon Yakin Prabowo Menang Pemilihan Presiden Tahun 2019

04 Desember 2017 10:00 | 1040 hits

DREAMERS.ID -Partai Gerindra memang belum memutuskan kader yang akan maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, namun Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menegaskan kalau Ketua Umumnya, Prabowo Subianto akan kembali didapuk sebagai calon presiden saat Pilpres 2019.

Tak hanya menyebut Prabowo menjadi wakil Gerindra di Pilpres 2019. Fadli Zon juga sangat yakin kalau mantan Danjen Kopassus TNI AD tersebut akan menang dalam pemilihan umum dan dilantik sebagai Presiden RI menggantikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Ini catat omongan saya ini. Sejauh ini saya meramalkan dengan berbagai indikator (Prabowo) menang, waktu itu Donald Trump saja saya bilang menang. 2019 saya ramalkan Prabowo jadi presiden," jelas Fadli Zon kepada Liputan6.com, Minggu (3/12).

Baca juga: Buka-bukaan Nama Calon Menteri dari Kubu Prabowo Hampir 70%, Ada Sandiaga Uno?

Lebih lanjut, Fadli Zon juga meyakini pencalonan Prabowo Subianto akan diumumkan oleh partainya pada saat hari jadi Partai Gerindra yang ke-10. Dari keterangannya diketahui kalau partai tersebut merayakan HUT pada 6 Februari 2018 mendatang.

"Nanti dalam waktu dekat, tahun depan mungkin, mungkin pada waktu HUT Gerindra kesepuluh pada bulan Februari 2018," pungkasnya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio