Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Akan Buka Tahun Baru di AS dengan Tampil di 'Dick Clark's New Year's Rockin' Eve'

22 November 2017 19:00 | 1665 hits

DREAMERS.ID - Setelah tampil di American Music Awards 2017 pada akhir pekan lalu, BTS masih akan disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan di Amerika Serikat, termasuk hadir di beberapa program talk show dan wawancara di radio.

Kabar baru menyebutkan bahwa grup asuhan Big Hit Entertainment ini akan tampil di salah satu acara akhir tahun populer di AS. BTS dikonfirmasi tampil di acara tahunan ABC ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest’!


BTS di AMA 2017 (Image: AMAs)

Pada 22 November, seorang sumber dari agensi mengkonfirmasi laporan yang menyebutkan bahwa BTS baru-baru ini melakukan rekaman untuk penampilan mereka. Namun mereka tidak mengungkapkan lagu apa yang dibawakan BTS untuk acara tersebut.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lima tahun yang lalu, solois PSY menjadi artis Korea pertama yang tampil di ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest’. Dan kini BTS akan menjadi artis kedua sekaligus grup K-Pop pertama yang bisa tampil di acara tersebut.

‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest 2018’ sendiri akan disiarkan dari Times Square New York City di malam tahun baru, yang juga menampilkan momen ball drop tahunan yang ditonton jutaan warga Amerika setiap tahunnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio