Dreamland
>
Musik
>
Article

Christina Aguilera Pukau Penonton American Music Award 2017 Lewat Lagu 'I Will Always Love You'

21 November 2017 13:00 | 838 hits

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik tahunan Amerika, American Music Award kembali digelar pada Minggu, 19 November 2017 di Los Angeles, California. Dalam gelaran kali ini, American Music Award 2017 menyiapkan tribute untuk penyanyi Whitney Houston.

Christina Aguilera menjadi penyanyi yang ditunjuk untuk membawakan medley lagu dari Whitney Houston seperti ‘I Will Always Love You’, ‘I Have Nothing’, ‘Run to You’ dan ‘I'm Every Woman’. Nyanyian Christina pun memukau penonton yang hadir di Microsoft Theater.

Dengan balutan dress berwarna hitam dan rambut yang ditata ke belakang, Christina tampak menghayati lirik demi lirik yang Ia nyanyikan. Penonton dibuat terhanyut sambil mengenang kepergian Whitney Houston yang meninggal pada 11 Februari 2012 lalu.

Baca juga: Usai 'Reflection', Christina Aguilera Bawa Lagu Baru di Film Mulan

Whitney Houtson sendiri pernah memuji Christina Aguilera sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu miliknya ‘Run To You’ paling terbaik, “Kami sangat menghargai dan bersyukur dia (Christina Aguilera) kembali berpartisipasi di American Music Awards untuk memberikan tribute. Whitney pernah mengatakan Christina merupakan penyanyi terbaik yang suaranya Ia nikmati."

Christina Aguilera pun merasa senang bisa membawakan lagu Whitney Houston. “Untuk menghormati Whitney Houston adalah suatu berkat dan aku sangat bersyukur bisa menyebarkan semangat dalam lagu sang legenda”, ucapnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio