Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tengok 3 Gaun Pernikahan Ratu Tenis Serena Williams yang Sangat Menawan

20 November 2017 16:14 | 3749 hits

DREAMERS.ID - Ratu Tenis Serena Williams yang biasanya tampil atletik dengan baju olahraga, membuat banyak orang takjub dengan penampilannya pada hari pernikahannya dengan Alexis Ohanian sang pendiri Reddit.

Berbalut gaun pengantin bak seorang putri dalam film Disney, dengan potongan ball gown berwarna putih, Serena Williams menjadi pusat perhatian. Selama proses pernikahan, yang berlangsung di New Orleans, AS pekan lalu, ia berganti gaun pengantin setidaknya hingga tiga kali. 

Pada prosesi pertama, ia mengenakan gaun rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen dengan tambahan cape transparan. Penampilannya dihari bahagia tersebut terlihat sempurna dan dibagikan untuk pertama kalinya kepada Vouge.

"Saya terbang ke London untuk bertemu dengan Sarah dan akhirnya jatuh cinta dengan siluet ball gown, saya akan memilih yang terbaik untuk diri saya sendiri," kata pengantin wanita Serena Williams tentang gaun mewahnya seperti dilansir Vogue, oleh CNNIndonesia hari Senin (20/11).

Sarah Burton merupakan desainer yang dikenal di industri fashion. Sederet selebritas dan pesohor juga sering menggunakan rancangannya. Sarah juga mendesain gaun pernikahan untuk Kate Middleton. Dia juga perancang pilihan untuk putri Anna Wintour Bee Shaffer dan gaun yang dia kenakan ke Met Galas.

Baca juga: Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!

Gaun glamor dengan potongan ball gown dan jubah pada bagian belakang ini semakin sempurna dengan sentuhan perhiasan 24 karat dengan harga sekitar 3,5 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 62 miliar.

Serena juga membawa buket bunga mawar putih dan memilih perhiasan dari XIV Karats yang menurut laporan harganya mencapai US$3,5 juta atau sekitar Rp47 milyar. Sedangkan Ohanian mengenakan setelan jas dari Armani.

Pada prosesi pernikahan selanjutnya, ketika tamu mulai berdatangan, Serena berganti busana ke gaun Versace yang sedikit dramatis. Donatella Versace mengatakan pada Vogue, bahwa gaun itu dikerjakan nonstop 1.500 jam dengan detail yang sangat rumit. Alhasil gaun itu nampak sangat indah dan membuat Serena nampak lebih feminim.

Pernikahan Serena-Alexis mengusung dekorasi bertemakan Beauty and the BeastBallroom dirancang sedemikian rupa seperti halnya ketika Beauty and the Beast sedang menari bahagia. Menjelang resepsi makan malam, Serena kembali berganti busana, yaitu gaun pendek masih rancangan Versace. Alexis mengajaknya berdansa, dan membuat dongeng 'Beauty and the Beast' menjadi terasa nyata.

(rmh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio