Dreamland
>
Musik
>
Article

Super Junior Unjuk Kedekatan dengan Grup Junior di Belakang Panggung 'Inkigayo'

20 November 2017 14:00 | 2076 hits

DREAMERS.ID - Di bulan November ini, banyak idola K-Pop yang memenuhi panggung comeback program musik mingguan Korea Selatan, mulai dari yang senior hingga junior. Maka tak menutup kemungkinan jika mereka saling bertemu dan bertegur sapa di belakang panggung.

Seperti yang baru-baru ini terjadi diantara grup Super Junior, Red Velvet, dan SEVENTEEN, yang menunjukkan kedekatan mereka di belakang panggung program musik SBS ‘Inkigayo’. Pada Minggu (19/11), Eunhyuk dan Donghae membagikan foto momen kebersamaan Super Junior dan Red Velvet di ruang tunggu.

Nampaknya, Red Velvet menjalankan tradisi mengunjungi ruang tunggu senior untuk memberikan album baru. Pasalnya, Leeteuk terlihat memegang album fisik junior seagensinya itu. Eunhyuk pun menulis dukungan di bagian caption, “Peek-A-Boo (judul lagu comeback Red Velvet) akan mencuri hati kalian”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Setelah itu Eunhyuk, Yesung, dan Donghae juga mengunggah foto Super Junior bersama dengan SEVENTEEN di ruang tunggu. Mereka semua kompak berpose dengan gaya ala Super Junior ke arah kamera. Donghae menunjukkan dukungannya melalui caption yang berbunyi, “Aku mendukung kalian! SEVENTEEN!”.

Eunhyuk dan Yesung bahkan menyebut kebersamaan mereka dengan istilah SJST = Super Junior x SEVENTEEN. Di sisi lain, grup pelantun hits ‘Manse’ itu pun menunjukkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan senior yang juga memiliki jumlah member banyak, “Kami sangat senang bisa promosi bersama dengan senior kami Super Junior yang sangat ceria, tampan, dan jadi panutan”.

Super Junior, SEVENTEEN, dan Red Velvet memang tengah menjalani promosi album terbaru mereka masing-masing yang bertajuk ‘PLAY’, ‘TEEN, AGE’, dan ‘Perfect Velvet’. Super Junior dan SEVENTEEN sendiri merilis albumnya di hari yang sama, sementara Red Velvet baru pada tanggal 17 November kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio