Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Begini Tanggapan Indra Sjafri Terkait Isu Pemecatannya dari Pelatih Timnas U-19

10 November 2017 14:20 | 1580 hits

DREAMERS.ID - Sebuah rumor mengejutkan muncul terkait dengan posisi Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19. Pelatih 54 tahun itu dikabarkan dipecat dari posisi sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Isu tersebut muncul setelah timnas U-19 menyudahi kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan.

Indonesia memulai dengan dua kemenangan 5-0, atas Brunei Darussalam dan Timor Leste, tapi kemudian tunduk 0-4 dari Korea Selatan dan 1-4 atas Malaysia. Indra Sjafri sendiri sudah mengetahui rumor tersebut dan langsung menghubungi Sekjen PSSI untuk meminta konfirmasi.

Kepada detikSport, Indra mengatakan, “Saya sudah telpon sekjen, tidak ada berita itu dari PSSI, kalau menurut bu sekjen. Saya cuma bisa bicara sampai situ karena belum ada pembicaraan lain,” ujar mantan pelatih Bali United tersebut.

Kontrak Indra Sjafri dengan PSSI memang akan berakhir pada Desember 2017. Sebelumnya Indra mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan PSSI. Terkait isu ini, Indra mengaku bahwa usai pulang dari Korsel, ia belum melakukan evaluasi bersama PSSI.

Sementara itu, melansir detikSport, sebelum berangkat ke Korea Selatan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sempat memberi isyarat kalau kontrak Indra menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19 akan diperpanjang.

"Di meeting terakhir yang dihadiri oleh ketua umum, wakil ketua umum, sekjen, direktur teknik, saya, staf, dan Fakhri, waktu itu dinyatakan kontrak saya diperpanjang. Jadi berita terakhirnya itu, sebelum jalan ke Korea, yang lain saya belum tahu," pungkasnya.

(rmh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio