Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Angkat Bicara Soal Tersebarnya Foto 'Bukti Pacaran' G-Dragon & Lee Joo Yeon

10 November 2017 10:10 | 3216 hits

DREAMERS.ID - Penggemar G-Dragon tidak ada habisnya dikejutkan dengan rumor asmara sang idola. Baru-baru ini tersebar foto ‘bukti pacaran’ leader Big Bang tersebut dengan mantan member After School, Lee Joo Yeon. Lantas, bagaimana tanggapan agensi?

Sebelumnya, mereka berdua dirumorkan memiliki hubungan spesial karena sebuah video yang diunggah Lee Joo Yeon pada 30 Oktober lalu melalui akun aplikasi bernama ‘Kwai’. Aplikasi tersebut memang tengah populer di kalangan seleb Korea untuk membuat video lipsync menggemaskan dari dialog-dialog drama atau variety.

Saat itu, perwakilan dari kedua belah pihak sudah membantah dan menyebut mereka hanya berteman saja. Lalu, muncul foto-foto yang menunjukkan keduanya pernah berada di tempat yang sama walaupun belum diketahui pasti apakah mereka benar-benar datang bersama.

Awalnya, YG Entertainment tidak terlalu menanggapi foto-foto yang tersebar itu. Mereka mengatakan, “Itu kehidupan pribadinya, jadi kami tidak bisa menanggapi apapun”. Tidak berselang lama setelah itu, perwakilannya kembali menjelaskan bahwa hubungan GD dan Lee Joo Yeon hanya sebatas rekan kerja.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Foto dengan lokasi yang sama itu diambil saat mereka berlibur bersama dengan teman-teman lainnya setelah menyelesaikan konser. Hal senada juga kembali disampaikan oleh perwakilan Better ENT selaku agensi yang menaungi Lee Joo Yeon.

“G-Dragon dan Jooyeon tidak berpacaran, mereka hanya teman. Kami tidak bisa mengkonfirmasi konten yang diunggah ke Instagram, tapi kami duga ada beberapa netizen yang memotong dan mengumpulkan bagian yang hanya terlihat mirip,” ujarnya.

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio