Dreamland
>
Film
>
Article

Tonton Aksi Kocak Super Junior Saat Lakukan Random Dance di 'Weekly Idol'

10 November 2017 06:00 | 1848 hits

DREAMERS.ID - Usai penantian kurang lebih dua tahun, boy group Super Junior akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan comeback ke dunia musik. Tak hanya mempromosikan album barunya di program musik, grup yang debut tahun 2005 itu juga diketahui sempat tampil dalam beberapa variety show seperti salah satunya adalah ‘Weekly Idol’.

Meski tak dapat tampil dalam formasi lengkap, nyatanya tak mengurangi keseruan dari episode yang tayang pada Rabu (8/10) kemarin. Salah satu segmen yang tak luput untuk dicoba Super Junior saat ke ‘Weekly Idol’ adalah ‘Random Play Dance’.

Dalam segmen ini, Super Junior ditantang menari koreografi lagu-lagu lawas mereka mulai dari ‘Twins’, ‘Bonamana’, ‘Spy’ hingga ‘Miracle’. Untuk memudahkan mereka, Jung Hyung Don dan Defconn memberikan dua kesempatan untuk ‘pass’. Namun saat lagu pertama diputarkan, anggota Super Junior langsung mengeluh dan berteriak ‘pass’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Walau begitu, grup yang hadir dengan formasi 6 member ini tetap berhasil menyelesaikan tantangan ‘Random Play Dance’ tersebut. Meski aksi kocak tetap mereka tunjukkan dengan gerakan-gerakan tambahan yang mengundang tawa. 

Sementara itu, Super Junior resmi comeback pada 6 November dengan merilis album baru bertajuk ‘PLAY’ dan lagu andalan berjudul ‘Black Suit’. Sebelumnya, grup yang baru saja merayakan 12 tahun perjalanan karirnya ini sempat merilis lagu pemanasan berjudul ‘One More Chance’

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio