Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya Cara Member A.C.E Sindir Balik Yang Hyun Suk yang Kritik Kostum Panggungnya

07 November 2017 11:00 | 2056 hits

DREAMERS.ID - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memang jadi salah satu sosok yang cukup disegani di industry musik Korea. Namun, siapa sangka jika ada seorang anggota grup rookie, A.C.E yang telah berani menyindir balik Yang Hyun Suk dengan ucapannya terkait kostum panggungnya.

Kostum panggung boy group A.C.E saat promosi lagu debutnya beberapa waktu lalu memang sempat perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya, boy group yang berawal dari grup dance cover ini kompak menggunakan celana yang terbilang sangat pendek. Hal ini, nampaknya juga membuat Yang Hyun Suk merasa tak nyaman.


Image source: allkpop

“Hotpants agak sedikit aneh bagiku, kenapa?” ujar Yang Hyun Suk, saat melihat member A.C.E yang debut dengan konsep hotpants atau celana pendek. Kocaknya, sindiran tersebut dengan cepat dikembalikan salah satu member boy group ini kepada bos YG tersebut.


Image source: allkpop

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Tapi aku melihat senior WINNER juga menggunakannya saat promosi ‘Love Me Love Me’,” ujar Donghan, salah satu member A.C.E kepada Yang Hyun Suk saat bertemu di program Mix Nine'.

Mendengar itu, Yang Hyun Suk langsung terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa. Nampaknya Yang Hyun Suk tidak tahu atau lupa, jika anggota WINNER juga pernah menggunakan hotpants ketika mempromosikan lagu 'Love Me Love Me' .

Sementara itu, usai resmi debut pada Mei 2017 kemarin dengan single ‘Cactus’, kelima cowok tampan ini kembali menunjukkan kebolehan bermusik dan menarinya dalam lagu terbaru ‘Callin’’. Sama seperti lagu debut, lagu barunya ini berirama upbeat dengan unsur musik EDM dan hip hop yang kental.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio